Gadget  

HP Google Pixel Terbaru dengan Sederet Fitur Canggih dan Terkini

HP Google Pixel Terbaru
www.wired.com

HP Google Pixel terbaru hadir seakan turut meramaikan pasar teknologi Indonesia dengan beragam inovasi terkini untuk menarik konsumen. Kita tentu mengenal dengan baik brand raksasa bernama Google ini.

Ternyata selain menghadirkan layanan jasa seperti Google Search, YouTube, dan Gmail, Google juga menghadirkan lini smartphone bernama Google Pixel. Hingga sekarang ini ada banyak jumlah HP Google Pixel keluaran Google yang beredar di pasaran teknologi, baik lokal maupun mancanegara.

Deretan HP Google Pixel Terbaru

Google memang mengembangkan perangkat elektronik dalam lini smartphone yang dulunya bernama Android Pixel kemudian berubah menjadi Google Pixel. Spek produk smartphone keluarannya ini tidak tanggung-tanggung dengan perangkat dan komponen berspek dewa.

Bahkan, banyak orang yang menyetarakan produk smartphone besutan Google ini dengan produsen teknologi ternama, yaitu iPhone. Harganya jauh lebih terjangkau dan memiliki fleksibilitas lebih baik karena berbasis sistem operasi Android.

Hal yang membedakannya dengan kebanyakan produk smartphone di pasaran teknologi adalah penggunaan prosesor buatan sendiri yang dikembangkan oleh pihak Google. Hanya 1 dari 10 HP Google Pixel yang mengandalkan prosesor lain, seperti MediaTek atau SnapDragon.

Tidak heran jika kehadiran produk ini menjadi pesaing ketat para produsen brand elektronik ternama lainnya. Khususnya para brand yang memproduksi HP Android.

Langsung saja, berikut ini adalah sederet HP Google Pixel paling baru dengan spek unggulan yang sangat recomended:

Google Pixel 8

HP Google Pixel terbaru ini mengandalkan prosesor Google Tensor G3 sebagai penunjang utama kinerjanya. Semakin menarik dengan adanya kelengkapan kapasitas RAM mencapai 8GB dan pilihan penyimpanan internal antara 128 GB dan 256 GB.

Google Pixel 8 mengandalkan layar 6.2″ FHD (1080 x 2400) untuk menghasilkan tampilan gambar yang tajam dan jernih. Selain itu, kapasitas baterai HP ini cukup besar, yaitu mencapai 4575mAh. Dengan spesifikasi tersebut, HP ini mampu menawarkan kualitas dan performa yang bersaing di pasaran HP sekelasnya.

Google Pixel 8 Pro

Berikutnya ada Google Pixel 8 Pro yang merupakan penerus dari seri sebelumnya dan hadir dengan teknologi lebih baru dan canggih. Google Pixel 8 Pro masih menggunakan tipe prosesor yang sama, yaitu Google Tensor G3, sebagai penunjang kinerja nya.

Kapasitas RAM Google Pixel 8 Pro ditingkatkan menjadi 12 Gb dengan opsi penyimpanan internal 128 GB, 256 GB, 512 GB, 1 TB. Untuk layarnya HP ini mengusung LTPS OLED 6.7 inci yang bisa menampilkan gambar lebih jernih, tajam dan kaya akan warna. HP ini juga hadir dengan spesifikasi bodi yang luar biasa dan tahan kedalaman air dengan sertifikasi IP68.

Google Pixel Fold

HP Google Pixel terbaru berikutnya adalah Google Pixel Fold yang hadir dengan layar Foldable OLED 7.6 inci. Untuk daya pacunya, HP ini mengandalkan prosesor Google Tensor G2 besutan Google sendiri. Semakin lengkap dengan kapasitas RAM mencapai 12 GB dan opsi penyimpanan internal 256 GB serta 512 GB.

HP ini juga mendukung konsep lipat yang unik dan inovatif. Pada masing-masing layar depan, lipat maupun tidak, terdapat kamera depan dengan resolusi yang baik. Sedangkan, kamera belakangnya beresolusi 48 MP Triple Camera dengan cakupan sensor telefoto dan ultrawide.

Itulah sederet HP Google Pixel terbaru yang membawa berbagai spesifikasi dan fitur yang modern dan inovatif. Produk-produk HP besutan Google tersebut memiliki daya saing yang tinggi dengan mengandalkan sistem operasi Android. Selain itu, produk ini semakin percaya diri untuk bersaing di pasaran teknologi dunia karena mengandalkan prosesor buatan Google sendiri sebagai penunjang performa dan kinerja pemakaiannya.