Gadget  

Samsung Galaxy A35, Smartphone Mid-Range Banyak Dinanti

Samsung Galaxy A35
id.pinterest.com

Samsung Galaxy A35 menjadi series A terbaru yang rilis bulan ini. Pasalnya kabar peluncuran Galaxy A series ini terungkap pada halaman website resmi milik Samsung India. Diketahui bahwa Galaxy A series tersebut akan diumumkan pada 11 Maret 2024.

Tidak hanya mengumumkan tanggal rilisnya saja, namun terdapat pula teaser Samsung yang menunjukkan sejumlah fitur unggulan yang diusung pada smartphone mid-range. Untuk itu, berikut ini beberapa yang menjadi keunggulannya.

Keunggulan Samsung Galaxy A35 5G

Samsung telah memastikan bahwa smartphone terbarunya ini memperoleh pembaruan pada sistem operasi Android sampai empat kali serta update keamanan sampai lima tahun.

Ponsel besutan Samsung ini juga mempunyai performa kencang untuk bermain game. Nah, selain itu masih ada lagi keunggulan lain yang dimilikinya. Adapun diantaranya sebagai berikut.

Telah Memakai Jaringan 5G

Keunggulan pertama yaitu telah menggunakan jaringan 5G. Adanya dukungan jaringan 5G, membuat kecepatan internet jauh lebih tinggi. Untuk itu, memungkinkan penggunanya mengunduh konten yang berukuran besar hanya dalam waktu singkat. Tidak hanya itu saja, juga bisa melakukan streaming video dengan kualitas tinggi tanpa gangguan lag.

Mempunyai Desain Modern Nan Elegan

Ponsel Samsung Galaxy A series ini mempunyai desain yang modern dan elegan. Pada bagian tampilan luarnya terlihat sangat menawan. Terlebih dengan pilihan warna yang menarik. Cocok membuat perangkat ini dipakai oleh berbagai kalangan. Baik untuk keperluan pribadi maupun profesional. Mempunyai desain yang ergonomis, sehingga memudahkan untuk digenggam serta dipakai aktivitas sehari-hari.

Fitur Kamera yang Begitu Canggih

Samsung Galaxy A35 juga mempunyai keunggulan dari sektor kameranya. Pasalnya bagian kamera sudah mumpuni untuk pengambilan gambar maupun video.

Mempunyai resolusi yang tinggi, sensor yang sensitif, serta fitur seperti AI scene recognition night mode. Nantinya pengguna bisa menciptakan foto yang tajam serta jernih dalam cahaya apapun.

Prosesor Andal dan RAM besar

Performa yang andal menjadi salah satu keunggulan dari A series milik Samsung ini. Pasalnya perangkat ini sudah menggunakan prosesor yang kuat serta RAM yang cukup besar. Untuk itu ponsel ini bisa menjalankan sejumlah aplikasi serta game dengan lancar tanpa adanya hambatan.

Pengguna bisa menjelajahi internet, bermain game, atau multitasking dengan lancar serta responsif. Telah menggunakan layar yang luas serta berkualitas juga sebagai salah satu daya tarik dari Samsung Galaxy ini.

Layar Lebih Besar

Smartphone ini juga sudah menggunakan layar yang berukuran besar serta resolusi tinggi. Nantinya pengguna bisa menikmati konten multimedia dengan kualitas gambar yang jernih serta detail yang tajam. Layar tersebut juga sudah terlengkap dengan teknologi proteksi seperti Corning Gorilla Glass untuk menjamin ketahanan serta keawetan layar.

Fitur Keamanan yang Sudah Canggih

Sistem keamanan yang canggih juga menjadi keunggulan dari smartphone ini. A series ini sudah dilengkapi dengan fitur keamanan seperti pemindai sidik jari, pemindai wajah, serta fitur keamanan software lain untuk melindungi data pengguna dari akses yang ilegal.

Adanya fitur-fitur keamanan tersebut memungkinkan pengguna bisa merasa lebih aman ketika memakai smartphone ini. Tidak hanya itu saja, Samsung Galaxy A35 juga menawarkan daya tahan baterai yang terbilang baik.

Cocok untuk Bermain Game atau Aktivitas Berat

HP terbaru Samsung ini bisa digunakan untuk bermain game atau aktivitas berat lainnya. Mempunyai spesifikasi mumpuni dan berbagai keunggulan yang telah disebutkan di atas, tak ragu lagi jika HP ini banyak dinanti.

Samsung Galaxy A35 5G ini tentu menyita perhatian dari masyarakat. Mengeneai harganya sendiri tentu sesuai dengan fitur canggih dan spesifikasi mumpuni di dalamnya.