Spesifikasi Harga Laptop Iphone 5 Jutaan

Harga Laptop Iphone
pixabay.com

Spesifikasi harga laptop iPhone bermacam-macam tergantung jenis seri dan keluaran lama atau baru.  Laptop adalah komputer yang praktis mudah dipindahkan dan dibawa ke berbagai tempat. Fitur dari laptop hampir sama dengan komputer. Namun, dari segi harga laptop lebih mahal dari komputer.

Laptop iPhone dinamakan MacBook. Kenapa dinamakan MacBook? Karena laptop yang dihadirkan khusus oleh Apple berbasis PowerPC dengan sistem operasi Mac Os atau Macintosh.

Harga Laptop iPhone mempunyai Fungsi Seperti Laptop pada Umumnya

Berbagai fungsi laptop dalam kehidupan sehari-hari mempunyai peranan penting. Simak penjelasan di bawah ini. Zaman sekarang ini merupakan zaman yang serba canggih, hampir semua pekerjaan membutuhkan gadget dan jaringan data. Beberapa fungsi diantaranya

1. Pekerjaan Semakin Mudah

Laptop tentunya mempermudah berbagai pekerjaan, hampir semua pekerjaan membutuhkan laptop sebagai contoh administrasi perkantoran, rumah sakit,jasa ketik, jasa tulis artikel, dan banyak lainnya.

2. Pendidikan

Laptop bermanfaat untuk menunjang pendidikan, membantu pelajar dan mahasiswa untuk meningkatkan pemahaman beberapa materi pembelajaran dan memperkaya ilmu pengetahuan dengan berjelajah berbagai situs pendidikan.

3. Menyimpan Dokumen

Mampu menyimpan berbagai dokumen yang dimiliki tanpa khawatir penyimpanan penuh.

4. Edit Video

Spesifikasi laptop yang semakin meningkat di era sekarang ini , banyak orang menggunakan aplikasi video editing dari laptop. Youtube salah satunya, sering digunakan untuk membuat berbagai konten menarik yang tak jarang menghasilkan uang.

5. Asisten Virtual

Memanfaatkan untuk bekerja sebagai Asisten Virtual yaitu seseorang yang memberikan layanan bisnis administrasi secara daring seperti, membuat laporan, notulen bahkan pemesanan tiket pesawat dan kereta api.

Setelah kita ketahui beberapa fungsi laptop selanjutnya mari kita bahas harga MacBook serta jenis dan spesifikasinya. Tentu saja harga sangat mempengaruhi spesifikasi yang didapat dari laptop yang dibeli. 

Simak uraian dibawah ini spesifikasi yang didapat dari harga laptop iPhone 5 jutaan. Mungkin terlintas dibenak kita untuk harga 5 jutaan apakah spek yang didapatkan lumayan?

1. Macbook Pro Inch 2012 MD101

MacBook ini tergolong yang paling murah namun memiliki desain relatif tebal, cukup berat dan klasik. Namun laptop ini memiliki kelebihan yang baik, yaitu mempunyai RAM yang bisa di update. Memori HDD bisa diganti dengan SSD. Spesifikasi yang dimiliki MacBook ini sebagai berikut:

  • Memiliki prosesor Intel Core i5 2.5 GHz dual core
  • Kapasitas memori sebesar 4GB DDr3 yang bisa di upgrade sampai 16GB
  • Konektivitas Wifi 802.11n, support Bluetooth, port USB ,slot kartu SDXC, dan jack audio 3.5mm.
  • Sistem operasi yang dimiliki MacBook ini Mac OS Mountain Lion
  • Mempunyai layar 13.3 inch dengan resolusi 1280 x 800 piksel.
  • Jenis kamera HD support Facetime
  • MacBook satu ini memiliki harga second berkisar 4,1 jutaan
  • Ketahanan baterai mencapai 7 jam pemakaian

Harga laptop iPhone berikutnya yaitu

2. Macbook Air Inch 2015

Seri MacBook yang satu ini tentunya seri yang lumayan worth it untuk harga 5 jutaan. Laptop ini sangat cocok untuk mahasiswa, pelajar, pekerja kantoran, dan lainnya. Seri ini mempunyai desain yang ringan dan tipis. sehingga sangat mudah dan fleksibel untuk dibawa kemana-mana. MacBook ini mempunyai spek diantaranya

  • Intel Core i5 dual-core 1.6 Ghz Processor
  • Mempunyai memori 4GB
  • Konektivitas Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 4.0, dua port USB 3.0, jack headphone, 2 port USB
  • Mempunyai sistem operasi OS X Yosemite
  • Daya baterai yang dimiliki hingga 12 jam untuk penggunaan
  • Lebar layar 13.3 inch LED-backlit display mempunyai resolusi 1440 x 900 piksel
  • Mendukung kamera facetime

Dari kedua harga laptop iPhone diatas dapat disimpulkan bahwa MacBook tersebut masih bagus digunakan dengan spesifikasinya yang masih tergolong bagus. Masih bisa support untuk memudahkan suatu pekerjaan. Dengan harga second yang dapat dijangkau sudah bisa mendapatkan spek yang menarik.