Game  

Daftar Peradaban Terbaik Rise Of Kingdoms yang Wajib Diketahui

Daftar Peradaban Terbaik Rise Of Kingdoms yang Wajib Diketahui

Rise Of Kingdoms atau disingkat RoK adalah game online yang cukup ramai peminatnya belakangan ini. Di game ini, pemain akan berperan sebagai seorang raja yang memerintah berbagai peradaban mulai dari Byzantium hingga China. Di RoK, ada beberapa peradaban yang memiliki keunggulan tersendiri. Dan berikut ini adalah daftar peradaban terbaik Rise Of Kingdoms:

1. China

Peradaban terbaik Rise Of Kingdoms yang pertama adalah negeri tirai bambu alias China. China adalah starting point yang cukup bagus bagi para pemain baru. Ini dikarenakan China memiliki kekuatan membangun kota yang cukup kuat. Dengan begini, pemain bisa lebih cepat mencapai balai kota level tertinggi.

Di segi pasukan, China dipimpin oleh Sun Tzu yang dikombinasikan dengan armada yang kuat dan kompak. Pemain juga bisa memperoleh 5% Action Point Recovery di awal game serta 3% Defense. Sebagai tips, disarankan untuk meningkatkan banguanan dan pasukan terlebih dahulu. Jangan terlalu bernafsu untuk menyerang kerajaan milik orang lain.

2. Inggris

Bagi para pemain yang menganut prinsip F2P (Free To Play), maka Inggris adalah peradaban yang sesuai. Kekuatan bertahan dan menyerang Inggris berada di level yang cukup seimbang. Unit unggulan Inggris sendiri adalah pemanah yang bisa memberikan damage cukup besar bagi musuh. Selain itu, unit pasukan Inggris juga bisa dilatih lebih cepat dari peradaban lain.

Inggris dipimpin oleh Boudica yang memiliki kemampuan untuk membunuh orang barbar. Karena durasi pelatihannya yang cepat, banyak peradaban lain yang berusaha untuk menjalin aliansi dengan Inggris. Garnisun Sekutu milik Inggris juga memiliki daya tampung yang cukup besar. Hal ini tentu memberikan keuntungan yang sangat besar.

3. Jepang

Kekuatan pasukan memang penting, tapi ekspansi wilayah juga tak bisa dianggap remeh. Dengan kekuatan eksplorasi yang kuat, Jepang bisa menjadi peradaban terbaik untuk melebarkan sayap ke wilayah lain. Jepang juga memiliki kemampuan bertani yang sangat baik. Sumber daya diproduksi lebih banyak yang berguna untuk meningkatkan bangunan.

Seperti sudah disebutkan diatas, Jepang memiliki kemampuan eksplorasi yang sangat baik sehingga bisa mendeteksi wilayah mana yang pantas untuk dijarah. Dengan peningkatan kecepatan scout march sebesar 30%, unit Jepang bisa bergerak lebih cepat disekitar peta. Sebagai awalan, Jepang akan dipimpin oleh Kusunoki Masahige.

4. Perancis

Peradaban terbaik selanjutnya yang bisa menjadi pilihan adalah Perancis. Peradaban ini dipimpin oleh Joan of Arc dan kuat di unit infanteri. Dengan kecepatan penyembuhan yang meningkat, pemain bisa membuat pasukan kembali pulih lebih cepat daripada yang lain. Joan juga memiliki bonus looting yang berguna untuk mempercepat pembangunan.

Dengan 20% kekuatan penyembuhan, pemain bisa mengeluarkan banyak pasukan tanpa harus menunggu unit lain pulih. Kecepatan looting kayu yang ditingkatkan 10% juga bisa menambah sumber daya bagi pembangunan kota. Pasangkan keuntungan ini dengan komandan yang meningkatkan unit infanteri dan unit khusus, dan pemain akan memiliki kombo yang kuat.

5. Jerman

Peradaban terbaik untuk kavaleri di Rise of Kingdoms adalah Jerman. Dengan menawarkan lebih banyak Action Point Recovery dibandingkan dengan peradaban lain. Kecepatan pelatihan pasukan yang meningkat akan menjadi sifat yang membantu di kemudian hari dalam permainan.

Dengan peningkatan 10% dalam Action Point Recovery, pemain dapat dengan cepat membangun pasukan yang kuat. Jerman adalah peradaban serba guna yang sempurna untuk melakukan pertempuran dengan baik, maju melalui permainan dengan langkah cepat, dan menaikkan level komandan dengan cepat.

Itulah tadi daftar peradaban terbaik Rise Of Kingdoms yang mungkin bisa jadi referensi. Dengan pemilihan peradaban yang tepat, gameplay kedepannya akan berjalan dengan lebih mudah. Tinggal pilih mana yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan masing-masing. Tunggu apalagi, kerahkan pasukan dan jadilah yang terkuat!

Pencarian Popular

https://wartaterbaru com/3271/daftar-peradaban-terbaik-rise-of-kingdoms-yang-wajib-diketahui html,peradaban terbaik rise of Kingdom,peradaban terkuat di rise of kingdom,rekomendasi pemain rise of kingdom