Laptop  

Laptop HP Terbaru Murah dan Paling Recomended

Laptop HP Terbaru
allegro.pl

Laptop HP terbaru hadir untuk melengkapi pasaran laptop dunia dengan sejumlah spesifikasi baru yang tentunya lebih canggih dan kekinian. HP atau Hewlett-Packard sendiri merupakan produsen teknologi asal Amerika Serikat yang terkenal dan memiliki banyak peminat, baik dari dalam maupun luar negeri.

Brand ini menawarkan banyak pilihan laptop entry level dengan harga terjangkau namun tetap mumpuni dari segi kualitas maupun kinerjanya. Produk-produk laptop besutan HP juga terkenal handal dan tangguh untuk menyelesaikan berbagai kegiatan multimedia pengguna.

Pilihan Laptop HP terbaru

Hewlett-Packard atau lebih akrab dipanggil dengan sebutan HP adalah perusahaan teknologi dari Palo Alto, California, Amerika Serikat. Hingga sekarang, perusahaan teknologi ternama ini banyak menghadirkan produk-produk elektronik yang inovatif dan fungsional. Mulai dari komputer desktop, printer, scanner, monitor, komputer server, hingga laptop.

Setiap produknya memperoleh sambutan yang baik dari para konsumen dalam maupun luar negeri, terutama laptop. Lini laptopnya sangatlah beragam, mulai dari laptop ENVY yang termasuk kelas premium, seri OMEN untuk mengoptimalkan kegiatan gaming para pengguna hingga seri Pavilion yang sesuai untuk pecinta produk laptop dengan kinerja tangguh.

Ada juga seri Spectre dengan desain mewah serta ProBook dan Elite sebagai produk laptop bisnis bermobilitas tinggi. Berikut ini adalah beberapa pilihan produk laptop besutan HP paling baru yang canggih dan inovatif:

HP 14s Ryzen 3 3250

Laptop HP terbaru yang pertama adalah HP 14s Ryzen 3 3250. Meski harganya terbilang cukup terjangkau, laptop ini sudah bisa mendukung kegiatan multimedia berat, seperti edit video dan desain grafis. Dengan dukungan prosesor Ryzen 3 3250U, laptop ini menawarkan kinerja yang optimal dan tangguh.

Hanya saja, peruntukan laptop ini sebenarnya adalah untuk content consuming, seperti menonton film, dan berbagai komputasi ringan. Sangat cocok untuk para pelajar dan mahasiswa yang memerlukan laptop untuk menunjang berbagai kebutuhan pendidikan.

Laptop HP 14s-dq0510TU

Laptop HP 14s-dq0510TU menjadi salah satu deretan laptop HP terbaru dengan harga yang terjangkau namun tetap bertenaga. Produk ini terancang dengan sempurna dalam konsep ultra portable yang ringan dengan bezel tipis sehingga tampilan layarnya lebih luas dan lebar.

Dengan Prosesor Intel® Celeron dan kartu grafis Intel® UHD Graphics 600, laptop ini menawarkan kinerja yang sempurna untuk berbagai kegiatan multimedia. Mulai dari streaming konten beresolusi 4K hingga bermain game dengan resolusi 720p. Bahkan, pengguna bisa menggunakannya seharian penuh karena daya tahan baterai yang baik dan awet seharian.

HP 15s-fq2705tu

Laptop HP 15s-fq2705tu mengusung display dengan konsep Micro-edge yang memungkinkan pengguna untuk menikmati layar laptop berbezel tipis. Untuk menunjang penggunaan dan kinerjanya, laptop HP ini mengandalkan Prosesor Intel® Core™ i3 Generasi ke-11. Prosesor ini membuat HP 15s-fq2705tu mampu memberikan kombinasi fitur yang sempurna untuk berbagai kebutuhan pengguna.

HP 15s-fq2705tu juga menawarkan performa tinggi, respons instan, dan konektivitas terbaik untuk sekelas laptop entry level. Daya tahan baterainya bisa mencapai 7 jam lebih dan sudah mendukung pengisian fast charging atau pengisian cepat.

Beberapa seri laptop HP terbaru tersebut sangat recomended untuk menunjang berbagai kegiatan multimedia yang tidak terlalu berat. Dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi unggulan tersebut, produk-produk ini memiliki daya saing yang tinggi di kelasnya. Bahkan, harganya relatif terjangkau sehingga tidak akan terlalu menguras kantong. Sangat cocok untuk para pelajar, mahasiswa atau profesional yang memerlukan perangkat laptop untuk produktivitasnya.