Gadget  

Spesifikasi Realme 11 Lengkap, Bocor di Tanah Air

Spesifikasi Realme 11 Lengkap, Bocor di Tanah Air (91mobiles.com)
Realme 11 (91mobiles.com)

Spesifikasi Realme 11 ramai jadi perhatian ketika akhirnya bocor ke publik. Smartphone yang kabarnya akan segera rilis pada 17 Januari 2023 ini sudah banyak diperbincangkan. Media India kabarnya akan menjadi yang pertama kali mendapatkan kesempatan menerima kehadiran smartphone ini.

Apa yang membedakannya dengan produk yang sebelumnya hadir? Anda wajib ketahui lebih jauh lagi sebagai bahan pertimbangan untuk mengganti ponsel lama dengan yang baru. Maka dari  itulah, silahkan simak pembahasan berikut ini.

Inilah Spesifikasi Realme 11

Ponsel ini kabarnya menghadirkan sistem tenaga dari Android V12. Sedangkan untuk prosesornya menggunakan jenis Octa Core dan MediaTek Dimensity. Sementara itu, untuk kualitasnya sudah berjenis 399 PPI dan AMOLED.

Bisa dipertimbangkan lagi bahwa ponsel berukuran 6,6 inchi ini memiliki luas yang menguntungkan. Tersedianya Dual SIM dengan support 4G yang jelas memberikan jaringan internet lancar.

Konfigurasi Realme 11

Penawaran selanjutnya, ponsel ini memiliki memori berukuran 6GB/128GB dan tambahan sim card berukuran 1TB Expandable. Bisa dipertimbangkan bahwa ponsel dengan refresh rate mencapai 120 Hz ini cukup menguntungkan.

Sebab itulah banyak orang yang mempertimbangkan untuk membelinya langsung. Ponsel ini memiliki kapasitas baterai jumbo mencapai 5.000 mAh. Sedangkan untuk kameranya yang canggih berukuran  64MP + 8MP + 2MP dan untuk kamera depan berukuran 16MP.

Diplay yang Dihadirkan

Spesifikasi Realme 11 ini menghadirkan jenis AMOLED dengan resolusi mencapai 1080 x 2400 pixels. Sedangkan untuk pixel densitynya mencapai 399 ppi.

Kecanggihan pada touchscreen yang sudah multi touch. Ponsel ini sudah menggunakan fingerprint sensor position yang berada di samping.

Pada sensor lainnya yang ditawarkan adalah light sensor, proximity sensor, compass, gyroscope dan accelerometer. Kelengkapan produk ini bisa diandalkan untuk smartphone di kelasnya. Anda tidak akan rugi sama sekali memilih produk ini untuk digunakan pada era sekarang.

Spesifikasi Realme 11 yang beredar ini bisa menjadi referensi ketika ingin berganti ponsel. Khususnya Anda yang memiliki kecenderungan terhadap merek asal China ini.