Game  

Game Android Offline, Bisa Jadi Pilihan untuk Mengisi Waktu Luang

Game Android Offline, Bisa Jadi Pilihan untuk Mengisi Waktu Luang (pixabay.com)
Game Android Offline, Bisa Jadi Pilihan untuk Mengisi Waktu Luang (pixabay.com)

Game Android offline bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengisi waktu yang luang. Bermain game pada HP Android tentu bisa membuat Anda merasa terhibur, apalagi game tersebut offline. Bermain game offline menjadi pilihan banyak orang karena bisa lebih hemat kuota. Sehingga pengeluaran untuk memilih kuota bisa lebih minimalis.

Rekomendasi Game Android Offline yang Seru dan Menarik

Bermain game pada HP Android menjadi pilihan banyak orang karena lebih simple. Apabila memiliki waktu luang sebagian orang memilih untuk bermain game supaya tidak bosan. Saat ini berbagai game offline sudah banyak tersebar dan bisa Anda pilih salah satunya.

Dengan bermain game online tentu bisa menghemat kuota untuk memenuhi keperluan yang lebih penting. Berikut merupakan rekomendasi game untuk HP Android yang bisa Anda mainkan offline:

  1. Minecraft

Game Android offline yang pertama yaitu Minecraft. Minecraft menjadi game Android favorit banyak orang. Anda bisa membangun dunia sesuai dengan keinginan pada game ini. Terdapat beberapa mode dalam game seperti mode kreatif dan mode survival.

Pada mode kreatif Anda bisa membangun dunia sepuas dan sesuai dengan keinginan Anda. Sedangkan dalam mode survival Anda bisa membangun bangunan, menambang, dan bertarung untuk mengalahkan karakter.

Terdapat berbagai hal yang bisa Anda lakukan dalam game sehingga bisa membuat permainan semakin seru. Namun untuk mendapatkan game Minecraft ini anda perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp100.000-an.

  1. Smurf Village

Smurf Village juga bisa Anda manfaatkan untuk mengisi waktu yang sedang luang. Dalam game Smurf Village Anda bisa bebas berkreasi sesuai dengan keinginan. Para pemain bisa membangun rumah, menanam sayuran, bunga, dan merawat hewan ternak seperti kegiatan sehari-hari.

Tentu berbagai kegiatan yang Anda lakukan dalam game bisa mengusir rasa bosan. Apabila tertarik untuk bermain bisa langsung unduh pada Google PlayStore secara gratis.

  1. Shadow Fight 2 dan 3

Game Android offline selanjutnya yaitu Shadow Fight 2 dan 3. Shadow Fight 2 dan 3 merupakan game gabungan antara classical fighting dan RPG. Dalam game Anda bisa bertarung untuk mengalahkan ninja-ninja yang menghadang. Tentu permainan akan seru karena Anda harus mengalahkan ninja yang menjadi musuh.

Permainan dalam game juga bisa dilakukan dengan mudah karena tidak membutuhkan langkah yang sulit. Grafik dalam game juga cukup baik sehingga membuat pemain nyaman saat bermain.

  1. Grand Mountain Adventure

Grand Mountain Adventure juga bisa menjadi pilihan terbaik apabila sedang mencari game yang offline. Dalam game ini Anda akan bermain olahraga ekstrem di gunung bersalju. Para pemain akan dibawa ke tujuh gunung tinggi untuk menyelesaikan tantangan.

Terdapat 100 lebih tantangan tersebar dalam gunung dan harus Anda selesaikan. Selain itu, Anda bisa bermain ski dan snowboard pada game Grand Mountain Adventure. Anda bisa mendapatkan game seru ini secara gratis pada Google PlayStore.

  1. Stardew Valley

Game Stardew Valley menjadi salah satu game simulasi pertanian terbaik. Dalam game ini memiliki unsur RPG yang bisa Anda manfaatkan untuk bermain lebih seru. Bisa melakukan berbagai kegiatan seperti memancing, berkomunikasi, menanam, dan memanen.

Salah satu hal yang menarik dari game Stardew Valley yaitu grafis retronya. Tidak perlu khawatir karena game ini ringan untuk Anda mainkan pada smartphone Android. Anda bisa membeli Stardew Valley pada Google PlayStore dengan harga Rp70.000-an.

Nah, itu tadi ulasan tentang rekomendasi game Android offline yang terbaik. Anda bisa mengisi waktu luang dengan bermain game pada smartphone yang gratis. Dengan begitu Anda tidak akan boros kuota.